Senin, 02 Januari 2012

Welcome New Year : Welcome Myurbey's SUNDAY BAG

Better late than never. Agak telat ya posting tentang tahun baru. Sudah 3 hari ini sampai ngga ada waktu sama sekali buat buka laptop. Banyak hal terlewat, sayang kalau benar-benar dilewatkan lagi untuk diceritakan.

Sabtu. Kebetulan suamiku masuk kerja siang hari. Jadi sehabis beres-beres, aku main ke rumah ibu yang jaraknya tak jauh dari rumah kontrakanku. Jam 1 siang aku dikagetkan dengan suara adikku yang membuatku terbangun. Ada paket. Akhirnya yang kutunggu-tunggu datang juga. Hadiah Giveaway dari myinnocentia , yaitu Sunday Bag nya Myurbey . Yaaaaiii senangnya, sudah 2 minggu menunggu akhirnya datang juga. Aku pikir koq lama banget ya apa ngga jadi ya, eh 2 hari sebelumnya Belinda dari Myurbey kirim message ke Inbox Fb ku nanyain alamatku. Ini dia penampakannya hadiahnya :


I love it. Sampe rebutan sama adikku yang penggemar tas bervolume besar.  Thank you Innocentia & Myurbey :)

Back to story of Saturday. Ngga ada rencana apa-apa untuk tahun baru kali ini. Selain karena punya baby, juga karena suamiku malah sakit. Kayanya sih masuk angin plus tenggorokan nya sakit sampai ngga bisa mengeluarkan suara. Ah, miris nya, malam tahun baru dilewatkan dengan T-I-D-U-R saja. Aku, Ayah nya Lolie dan Lolie juga udah tidur nyenyak dari jam setengah sepuluh. Pas jam 12 teng cuma dengar jelegar jeleger suara petasan. Aku cuma bergumam, "Ah, Ooh. Udah jam 12 ya?."  Trus tidur pulas lagi sampai subuh. Nothing Special. Memang sih, Baru kali ini tahun baru ada di dalam kamar. Tapi aku ngga berasa sedih atau menyesal ngga bisa tahun baru-an di luar. Seperti tahun lalu.

aku paling ngga suka difoto candid. tapi ini satu-satunya foto aku sendiri di jam 12 teng di tahun 2010.

Tahun baru 2010. Sorry for that bad picture

Yang lebih penting juga kesehatan suami aku. Ngga mungkin juga khan keluar rumah di tengah dinginnya malam disaat kondisi nya lagi ngga fit kaya gitu. Lagipula, Lolie-ku udah tidur, masa mau bawa-bawa bayi keluar rumah hanya karena untuk menikmati jelegar-jeleger nya suara petasan dan kembang api. Justru aku merasakan sangat tenang dan nyaman tidur di malam itu. Hehehe (saking ngantuk nya sampai ngga terlalu peduli tahun udah berganti).


Minggu. Paginya, kondisi si Aa udah baikan. Jadilah Kita bertiga jalan-jalan ke luar, ke Pasar kaget di Jl. Juanda daerah Depok. Dulu waktu belum punya baby sering banget jalan-jalan dipasar kaget pagi. Tapi setelah punya baby, jadi mikir dua kali buat jalan-jalan cuci mata. Alasannya bahaya bagi kesehatan kantong. Hehehe, abis aku ngga bisa tahan liat barang yang lucu-lucu di sana. Segala macam ada (sampe ngga bisa disebutkan ada apa). Mulai dari pakaian, kendaraan, elektronik, makanan, binatang, dll. Ada di sana. Kemarin sih niatnya cuma nyari boneka Shaun The Sheep. Tapi malah dititipin suruh beli kebutuhan hidupnya si hamster punya adikku. Jadilah tanggal 1 Januari 2012 dengan berbelanja buat si Hamster, beli boneka Shaun The Sheep (buat Lolie dan buat adikku).

Senin. Hari Pertama Senin, 1 Januari 2012, diawali dengan C-U-T-I.Apaaaah?? udah cuti aja. Hiks. Sakit si Aa malah makin parah. Padahal kemarin udah agak mendingan. Badannya panas tinggi. Terpaksa ambil cuti buat nemenin dia ke dokter dan tentunya merawat dia di rumah. Sementara si Lauri Lolie-ku terpaksa diungsikan. Dikarenakan sakitnya si Aa bercampur batuk-batuk. Ah sedihnya, tahun baru diawali dengan sakit. Cepet sembuh ya A'.

Okay. Nothing special in this new year. Intinya saat ini aku ingin suamiku cepet sembuh. Rasanya ngga enak banget liat dia cuma tiduran terus  diam aja ngga banyak ngomong (gara-gara sakit tenggorokan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar