Selasa, 31 Januari 2012

Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Membuat Resolusi

Agak berat nih postingannya. Wih, berat apanya cuma ketik aja. Sebenarnya engga juga. Kayanya kalau posting tentang resolusi agak telat. Eh, telat ngga sih?. Kayanya ngga deh, menurutku. setelah blogwalking sana-sini, di setiap blog banyak yang posting tentang resolusi di tahun 2012. Resolusi ngga jauh beda dengan cita-cita yang ingin dicapai dalam setahun. Terwujud atau atau, yang pasti membuat resolusi itu adalah seperti membuat rencana. Walau pasti akan diatur dan ditentukan oleh-Nya, tidak ada salahnya kita sebagai manusia bercita-cita.

Kenapa jadi ngelantur. Langsung aja deh. Aku itu bukan tipe orang yang banyak cita-cita dan keinginan. Jadi kalau disuruh nulis resolusi, agak bingung sebenarnya. Ini yang sedang aku ingat aja, keinginan-keinginan lain sih ada, tapi kayanya lagi lupa nih sekarang. 

1. Pindah rumah kontrakan. Sebentar lagi terwujud. Pindah lagi-pindah lagi, harap maklum belum ada dana buat beli kavlingan. Jadi masih setia dan bersabar di rumah-rumah kontrakan. Yang penting masih bisa berlindung dari panas, hujan, badai...halaaah apa sih ngelantur lagi :D .
2. Punya mesin jahit (lagi). Jadi inget mesin jahit punya ibuku, sedih banget harus menghadapi kenyataan, barang yang sedang sangat dibutuhkan saat ini, entah di mana dia sekarang.  Dikasih pinjam ke orang, dan sekarang ngga kembali orangnya-pun entah di mana. Untungnya ibuku masih ada mesin obras,  lumayan ngga harus beli lagi. Hehehe . Walau saat ini masih belum tahu buat apa, kalau ngga ada mesin jahit juga belum berguna banget. 
3. Mulai nyicil menyediakan kebutuhan untuk memulai (lagi) jadi crafter.
4. Mengisi waktu dengan buka-buka lagi naskah novel-novel yang terbengkalai.
5. Siapin mental buat resign atau di "tendang" (biar dapet pesangon)-THIS'S BIG DILEMA.
6. Dan aku sedang lupa... Hehhe

Oke. cukup segitu dulu aja. Soalnya lupa yang lainnya. Keinginan ini ngga ada yang muluk-muluk sesuai batas kemampuan. Dan berharap bisa terwujud. Amiiin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar