Rabu, 11 Januari 2012

Simple Pinky Owl

Beberapa hari yang lalu, adikku memberiku sedikit kerjaan. Hehehe, senangnya. Karena di modalin sama dia. Cuma bermodal Rp 53.000, jadilah si Simple Pinky Owl. Yang sangat sederhana. Aku yang siapin bahan mulai dari kain flanel 6 warna, dacron dan benang. Dan hasilnya cukup simpel. Karena aku sama sekali ngga punya stock bahan, jadinya semua harus order dulu ke toko online yang jual bahan-bahan kerajinan. Ini dibuat dengan 100% handstitch, jadi buatnya agak lama sekitar satu hari satu malam. Karena memang aku pengennya pakai jahitan feston untuk pinggiran body. Satu malam aku bikin pola bersama adikku, malam itu juga langsung jahit body si owl. Karena esok paginya aku kerja, jadi baru malamnya bisa dikerjakan lagi, kebetulan adikku baru pulang kerja juga, jadi deh dia yang bantu finishing jahit body sedikit dan isi dacron.


Ngga susah koq. Andai punya stok bahan lebih banyak dan punya mesin jahit, aku pengen banget bisa bikin lebih banyak kreasi dan lebih banyak aplikasi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar