Jumat, 02 Desember 2011

Wake Me up when November End


Bisa bisa nya ganti judul lagu (Wake Me up when September end-Green Day)tanpa seijin pencipta lagu. Ah! Ngga koq! itu khan kata-kata biasa yang umum dipakai biasa aja.



Well, November has end. And I almost forget that December has come. God! I don't have any resolution for next year. And it always makes me feel useless. Ngga punya resolusi apa-apa serasa menjadi manusia ngga ada artinya. Dan itu hampir terjadi tiap tahun. Yang aku tahu, itu bukan suatu kewajiban. Tapi tentunya menjadi kewajiban bagi masing-masing individu aja.



Oke. Baru benar-benar buka mata dan bangun di akhir bulan November. And say, this is December, come on. Wake up! and make your dream come true. Setelah itu aku tertidur lagi. Pulesss lesss. Doing Nothing. Sambil ngelirik seonggok tas tas karton besar berisi sekumpulan alat-bahan craft aku. Semangatnya lagi kendor buat bikin sesuatu lagi. Mana tadi malem abis kebanjiran (ini pertama kalinya kebanjiran dikontrakan yang baru). Jadi sewot sendiri, aku ngga cinta lagi sama rumah ini. Dulu yang ngotot pindah ke situ suami aku. Huffh. Mana tadi malem beres-beresin korban banjir sendirian sama adikku di dapur (Untung banjir cuma dapur sama teras belakang)+kamar mandi). Suami ku belum pulang. Bener-bener terasa ngga tenang lagi. Gimana coba kalau seandainya, kondisinya, yang ada di dalam cuma aku dan Lauri ku. Pengen pindah. Horraayy, i've got 1st resolution. PINDAH!



Gara-gara banjir bikin ilfeel sama kontrakan ini. Masalah punya baby, jadi khan was was terus kalau di rumah pas ujan besar. Semoga aja suamiku mau berdiskusi untuk pindah lagi.



Oke, kayanya ngerjain craft lagi seru. Sebenarnya itu hobi aku udah dari SD. Ternyata sekarang timbul lagi. Tapi moody banget akhir-akhir ini. Karena lebih asik kalau waktu kosong maenan sama Lolie. Ya iyaalaaah. Kalau Lolie nya udah tidur, enakan ikutan tidur juga. Hehehehe. Semoga aja, di tahun depan, keinginan untuk bikin all girl stuff handmade bakal terwujud. Amiiin. Oke Dilla, November has end. Wake up, and face the new month.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar