Rabu, 16 November 2011

My Crafty Project

Awalnya karena suka banget liat Lauri ku pakai headband. Dan karena tuntutan dari tante nya Lauri yang memanjakan Lauri dengan hal-hal yang berbau cewek, makanya jadi kepikiran bikin sendiri pernak-pernik buat Lauri. Ini sejumlah project yang berhasil ku buat ditengah tidurnya Lauri ku.

*Three little Rose*




Ini buatnya paling mudah. Tapiiiii makan waktu 3 hari (buat mawarnya aja satu hari satu hari. hahahha). Setiap lagi megang, adaaaa aja si Lauri. Terbangun dari tidur, rewel minta di ajak keluar. Ya udah ga bisa ngapa-ngapain lagi deh. I love it simple head band for my little lolie.


*Hat-sweater*



Topi ini dibuat dari sweater GAP aku yang dah lusuh. Aku suka banget karena teksturnya garis-garis gitu, apalagi pas aku tambahin bunga mawar, jadi makin chic. Tapi suamiku ngga suka. kumel katanya. Iya sih, itu sweater udah hampir 10 tahun umurnya. Hehehehe.


*Bootie*




Ini bikinnya juga lama. Ya hampir ngga ada waktu buat ngerjain ini itu kalau Lauri udah bangun. Maklum semua serba sendiri. Ngga ada pengasuh. Kalau weekend sebisa mungkin waktuku buat Lauri aja.

Masih ada beberapa hasil kerja keras ku, tapi belum sempet ke foto. Ada yang baru setengah jadi, ada yang produk gagal juga. Ah. but I love to make that things! keep on crafting!

2 komentar:

  1. haihai haloo mbak dillaa XD,
    makasih buat complimentnya yaa
    udh ku folbaack XD XD

    ajarin doong mbaak bikin hat sweaternyaaaa
    ih modelnya pingin kucubit pipinyaa hahaha unyuuu
    salam kenal yaaa mbaak XD

    BalasHapus
  2. Heei Annisa...thx y udah di folback :) ... sebenarnya itu gampang bgt, cuma sayangnya ga ada dokumentasi sih waktu di buat (ga kepikiran buat bikin tutorial karena terlalu simple bentuknya aku pikir biasa saja)...Tapi kapan2 kalo ada waktu buat bikin lagi aku ajarin deh XD

    Model nya itu anakku lho :)

    BalasHapus