Kamis, 10 November 2011

Lauri Maunya Berdiri


Ngga terasa Lauri ku a.k.a Lolie udah hampir 5 bulan. Dari kemarin pengen cerita detail awal hamil, melahirkan, pasca melahirkan, tapi sampai sekarang ga terwujud. Karena unsur males itu deh.
Udah keburu Lolie ku gede gini, masa masih cerita yang udah lewat. Now, i just want to share about Lolie's growth. Sebenarnya agak agak takut juga sampe umur 4 bulan lebih Lolie belum mau tengkurep sendiri. Tapi anehnya dia mau nya di berdiriin. Kalau lagi dipangku maunya merosot minta di berdiriin. Ada yang aneh ngga sih. Setelah konsultasi sama bidan, katanya sih ngga papa. Bahkan ada juga yang katanya ga pake merangkak, tau-tau jalan. Alhamdulillah sih Lolie ngga pernah sakit yang aneh-aneh. Paling cuma flu aja. Karena emang lagi musim nya. Jadi itu termasuk perkembangan kah? ngga mau tengkurep tapi maunya berdiri?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar