Senin, 16 April 2012

Love Love Keychain (I'm happy to be here #craftzone)

"I'm happy to be here #craftzone"

Selama ini, ternyata aku memang masih mencintai dunia kerajinan tangan. Yang sebelum nya ga pernah aku sadari, bahwa setelah menikah dan melahirkan, aku bisa jatuh cinta lagi sama dunia ini. Cerita tentang aku dan craft pernah aku posting di sini.

Dan aku bahagia di zona ini. Zona di mana aku bebas berkreasi walau hanya sebuah hasil karya simpel, jelek, tak ternilai, justru itulah, suatu benda akan bernilai, di mata seorang yang memiliki jiwa seni. Keberatan ngga sih penjelasannya. Maksud aku gini. Misalkan aku buat sesuatu yang aku pikir cantik dan unik, tapi belum tentu orang lain berpendapat sama. Orang yang bilang benda itu cantik, hanya orang yang sependapat atau sejiwa, sepikiran sama aku. Mungkin kita sama-sama suka suatu hal yang unik. misalnya  kemarin aku buat gantungan kunci yang simpel banget.




Tapi menurut suamiku, "iya bagus" dengan nada terpaksa, seperti cuma buat menyenangkan hatiku aja. Hehehehe. Bagiku, melakukan sesuatu yang kita cintai, akan terasa lega dan puas (kalau aku belum puas, selesai 1 mau bikin yang lain, kaya candu tepatnya) kalau sudah selesai kita kerjakan, apalagi kalau sampai dapat penghargaan dari orang lain.

"I'm happy to be here #craftzone"


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar