Selasa, 03 April 2012

Happy 2nd Anniversary

Ngga terasa, perjalanan ku dan suamiku sudah 2 tahun berlalu. Penuh suka duka. Penuh rintangan. Penuh kebahagiaan.



Tadi malam, pas nonton Comedy Project pas segmen rayuannya si Deny ke seluruh personil Cherybelle, aku dan Aa sepakat rayuan paling bikin cewek merah merekah pipi nya adalah rayuan Deny ke Annisa. " Kalau nanti malam kamu tidur, dan saat terbangun nanti kamu jangan kaget ya kalau keadaan di sekeliling kamu warna merah semua, ga ada pintu, ga ada jendela", Lho emang kenapa? ,"Soalnya kamu lagi ada di hati aku". Malam tadi jadi begitu seru karena Aa-ku mulai melancarkan serangan rayuan yang ngga mempan sama sekali buatku. Bukannya buatku tersipu malah membuatku ketawa ngakak.

Ingat tadi malam, aku baru ngeh kalau hari ini, ulang tahun pernikahan kami yang ke-2. Memang tidak ada acara spesial apapun, hanya saling mengingat dan berdoa saja.


3 April 2010 Akad Nikah - I'm still slim..:(  

Dan tadi subuh, sehabis sholat subuh berjamaah, aku mencium tangan suamiku, lalu aku bilang dengan nada bercanda, "A, koq tadi aku bangun ngga ada merah-merah?", lalu suamiku menjawab dengan ekspresi konyol , "Ya ampun de, Aa lupa ngecat tadi malem, apa perlu lolie di cat merah juga!" hush! jadi ngawur banget rayuannya. Memang aslinya suamiku paling ngga bisa ngerayu dan aku memang paling ngga suka dirayu. Bahkan kami akan saling mengejek klo di antara kami sedang mencoba bersikap layaknya ABG-ABG  sekarang. Pokoknya, paling geli klo ada pasangan lain saling memanggil "sayang" ke pasangannya. Atau berperilaku romantis berlebihan di depan umum, kami berdua akan saling melirik dan akan tertawa heboh. Kita berdua memang sama-sama anti akan hal itu. Apalagi suamiku bilang udah kaya ABG aja. Itulah kami menjalani hari-hari, tanpa panggilan "sayang" dan akan tertawa geli serta saling mengejek kalau salah satu di antara kita mencoba bersikap konyol-romantis-. Jadi kalau untuk panggilan, biasanya aku hanya memanggil nya dengan panggilan "A'nya" atau "ayah", sedangkan suamiku akan memanggilku dengan "De" atau "Ibun"


resepsi

Rasanya baru kemarin, suami ku main kerumah (dan selalu membawa teman), rasanya baru kemarin ijab qabul. waktu terasa sangat cepat. Ditambah lagi, sekarang sudah ada Lauri-ku disamping kami. Terasa lengkap dan saling melengkapi satu sama lain. Walau terkadang pahitnya kehidupan harus kami lewati bersama.
me, my husband, and Lauri

Semoga kami menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah. Dan selalu dalam lindungan dan tetap dalam hidayah Allah serta selalu diberi kebarokahan dalam setiap langkah kami  Amiiiin.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar