Jumat, 18 Maret 2011

Forget the World cause New World : Pregnancy

Hampir setahun, hampir .. masa?? aku ngga ngetik-ngetik di blog ini. Kasian. Miris -lagi lagi ngomong miris setiap rasa iba datang pada si Blog ini-. Habis setelah menikah dan punya tanggung jawab, punya kesibukan baru, punya dunia baru, punya tempat bersenang-senang yang baru, yang tak mampu di ungkapkan dengan kata-kata.


Ah, sudah melewati sekitar 11 bulan. Bulan depan my 1st wedding anniversary :) . Dan a big news is I'M PREGNANT... salah satu berita bahagia yang ngga sempat aku utarakan di sini. Padahal sudah ada rancangan khusus untuk blog buat sharing tentang ini. Mulai dari ngidam rujak mangga, sampai ngidam, ngga mau lihat tas warna merah.


Ok. Seperti nya bakalan nyicil nih berbagi kebahagiaannya lewat tulisan. Ngga papa yang penting tulisan ini harus udah selesai sebelum baby ku lahir bulan Juni nanti - insyaallah-.

Sebagai informasi, sekarang kandunganku udah masuk 27 minggu. it's mean almost 7 months. Masih menjadi sesuatu yang amazing setiap kali baby ku menendang ku tak keruan. It's like an local earthquake when I feel it.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar