Rabu, 08 Juni 2016

Bersih Bersih "Rumah" World of My Words

Assalamualaikuuuuuumm....

Sebelum memulai, saya ucapkan selamat berpuasa di bulan Ramadhan 1437H. Semoga ibadah kita di ridhoi oleh Allah SWT. Semoga lancar ibadahnya. aamiin.

lanjuuuttt....

kangeeeeeennnnn...ya! iya banget kangen nge blog. Ini blog sampe lumutan. (oke ini klise banget, soal "berjamur" , "sarang laba-laba" atau apalah).

Bayangkaaaaaan (ini harusnya pake emot terkejut lebay gituh) 3 tahun, ga di buka.

Eh dibuka deng, sesekali, tapi cuma buat, buat apaan yah ngga ngapa-ngapain juga. Hiks.
Baru-baru ini, saya kembali duduk di balik layar (komputer). Yaaa kerjaannya pun "gue" banget. Utak atik apalah apalah apapun di utak atik dah pokoknya.

Ini di luar dari topik postingan saya sekitar 4 tahun lalu yang memilih resign dari dunia kerja, dan menggeluti profesi mulia sebagai ibu RT. Pokoknya mah, hati saya tetap inginnya ada di rumah, bebikin apaan keq (hobi saya), terus "berantem" sama si cantik Lolie yang sudah beranjak dewasa. Eh ngga deh, belom dewasa baru juga mau 5 tahun 9 hari lagi.

Karena ada beberapa hal yang mengharuskan saya kembali duduk di balik layar komputer.
Alhamdulillah banyak dukungan dari berbagai sudut. :D hehehhe.

Apaan ya yang bikin hati saya tergerak buka blog lagi. Entah lah, kebetulan ada sedikit waktu saya untuk buka blog ini. 

Ya, saya ngga bisa berlama-lama yah. Cuma sowan sebentar. Karena ternyata untuk kembali ke dunia blogger itu sulit. Butuh tenaga dan pikiran yang luar biasa lho (lebay dikit) heheheh.

Tadi pagi, dapet kiriman foto lolie dari tante nya. :'( (why?) Foto full make up

Anak saya ini, sangat hobi mainin alat make up. Tidak seperti kebanyakan anak perempuan lainnya. Kebanyakan anak perempuan hobi nya main boneka atau masak-masakan. Kebetulan Lolie lebih suka fashion dan make up. Walaupun emaknya ngga banget soal fashion dan make up. Lolie tahu harus pake sendal warna apa waktu pakai baju warna apa. Atau Pake atasan warna apa dengan rok warna apa. Ini bikin emaknya pusyiang. Soalnya kebutuhan fashion sangat tidak terdukung secara finansial. Hehehhe. Mendingan buat tabungan pendidikan daripada harus ribet soal baju yang ber puluh puluh stel atau pun sepatu berlusin lusin pasang hanya demi memuaskan ego mu Nak. (Lagi-lagi gazebo).

Kalo soal make up, cukuplah pinjem (ngorbanin) punya tantenya hehehhee.... Daaaannn setelah di selidiki, jiwa ke -make-up-an ini tertular dari tantenya rupanya. Soalnya emaknya lolie ngga pernah dandan. Eh baru-baru ini aja sih pake pelembab atau bb cream sama bedak tabur dan sedikit eyeshadow dan eyeliner (nambah banyak koleksinya yeay , setelah sebelumnya hanya punya bedak tabur dan lipgloss...jiaaaah curcol). Tuntutan propesi ceritanya, ketemu ama banyak orang kan.


Ini lain cerita ya. Jadi Lolie udah masuk PAUD (baru ikut-ikutan dulu sih), dan pas baru masuk langsung dapet posisi jadi anggota dambreng ( Bahasanya Lolie hehehe) a.k.a drumband . Senangnya bukan main. Karena dari usia 2 tahun Lolie suka banget nonton video drumband. Antusias







Selalu kangen Lolie yang bulet kaya gini. waktu usia sekitar 7 bulan kalau ngga salah inget.  hihihi



Udahan dulu ya cerita basa basi yang ngga penting ini. (Tapi bagian si Lolie yaaa penting banget dong).

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar