Rabu, 28 November 2012

After Resign

Tidak ada yang lebih membahagiakan selain bisa melihat anak beraktivitas setiap saat setelah resign. Rasanya bagian itu pernah hilang. Tapi kini, aku bisa melihatnya terus setiap saat :)

Tapi, aktivitas blogging, tentunya akan sedikit berkurang. :D Kalau dulu mungkin bisa online 8 jam full tanpa ada yang mengganggu. Tapi kini, baru aja buka laptop, mata si kecil Lolie udah berbinar-binar, dan langsung menyerbu ku , gebrak gebrak keyboard dengan suka cita.

Sudah hampir 3 minggu aku melalui hari-hari bersama anakku. Belum ada rasa jenuh berhari-hari di rumah, karena selalu saja ada yang dikerjakan. Baik kerjaan rumah tangga, atau bercrafting ria.

Beberapa bulan lalu, aku membuatkan baju batik untuk Lolie dari celana batik yang tidak terpakai. Bahannya masih bagus, kualitas batiknya pun demikian.







Sebenarnya banyak kerjaan yang harus aku lakukan, disamping momong Lolie kebetulan aku dapet kerjaan di bagian administrasi pembukuan usaha rental genset ac yang di kelola orang tua ku.
Selain itu juga mengerjakan pesanan-pesanan bantal teman-teman.

Alhamdulillah-nya, setelah resign, tidak terlalu menganggur deh. Masih ada kegiatan yang bisa aku lakukan di rumah :)

 Sambil menikmati menjadi ibu yang selalu siaga terhadap anaknya, tentunya melakukan kegiatan lain yang lebih bermanfaat sangat menyenangkan :)

Jadi, resign dan menjadi ibu rumah tangga jangan dipandang sebelah mata, asal ada kegiatan lain yang lebih positif ketimbang menganggur ngerumpi di rumah tetangga :D hehehehe.

Happy being a fulltime mother and fulltime crafter

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar