Kamis, 30 Agustus 2012

Before and After Holiday [giveaway winner]

Ngga terasa udah melewati hampir 2 minggu lebaran. Meskipun terlambat, dengan niat tulus ikhlas dan dengan segala kerendahan hati, mohon dibukakan pintu maaf yag seluas luas nya jika ada kesalahan dalam tutur kata dan perbuatan selama ini.




Mengingat libur lebaran kemarin terlalu banyak cerita dan gambar yang terlewat sampai belum terposting semua, sampai-sampai saya lupa dan akhirnya malas memposting. Heheheh. Padahal sayang kalau moment-moment indah itu terlewat.

Ceritanya di mulai dari sini....
Pada suatu waktu, 
Duh ngga seklise gitu kali, kaya anak SD aja (flashback, saya satu satu nya anak kelas 5 SD yang menulis cerpen, tanpa di dahului kata "pada suatu hari" heheh, serius, kata guru saya lho-dan membuat saya suka menulis, iya menulis dengan tangan, bukan dengan keyboard)

Waktu itu, seperti biasa buka email siang hari, ngga sedang nunggu email dari siapa - siapa, cuma niatnya ngecek aja. Ternyata ada email mengejutkan dari mba amesh dari DREAMESH kalau aku menangin giveaway nya :). Buku "Inspirasi Goodie Bag"...Wow it's surprise. Karena sebelumnya aku sempat putus harapan menangin giveaway nya....( pengennnya gratis mulu nih :p ) . Tapi ternyata, pengumuman pemenangnya itu udah dari tanggal 31 Juli lalu, dan aku melewatkannya. Karena di judul postingannya mba amesh kala itu ngga menunjukkan tanda tanda pengumuman. 
Ini dia hadiahnya :



Dapet tanda tangannya mba Dini (capungmungil) dan Mba Ina (Inaku) , SESUATU banget ga sih

Besoknya setelah membalas email nya mba Amesh, paket itu datang. Yipiiie senang sekali, sebelum lebaran tiba aku baca baca dulu deh bukunya (belum sempet praktek karena waktu sangat mepet)

Agak sedikit berantakan nih postingan kali ini, karena belum sempet posting cerita mudik ke Ngawi, yang memakan waktu 2 hari 3 malam perjalanan darat. Ternyata iklan salah satu provider itu jadi kenyataan, hiks. Kapan-kapan deh kalau ada waktu saya bikin postingan khusus. Kenapa akhir akhir ini saya pakai kata "saya" ya? padahal selama ini ngga pernah. Entahnya. Lagi labil banget. :)

Sekalian ah mau upload foto foto Lolie, yang hobi "merumput" kaya gini



Waktu Lolie belum bisa jalan




Waktu Lolie sudah bisa jalan, dan main di rumput sendiri



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar