Jumat, 08 Juni 2012

All about craft moved to deelauricraft blog

Atas segala pertimbangan yang tidak terlalu berat sih sebenarnya, tapi menghindari kerancuan. Aku memisahkan blog pribadi dan blog komersil craft ku Deelauricraft hehhehe. Sebenarnya, aku prefer ke blog pribadi, karena aku dah cukup lama berteman dengan blog itu, walaaauuuu aku hampir meninggalkannya selama setengah tahun (atau lebih ya). Tapi disitulah aku pertama kali berkenalan (kembali) dengan dunia craft.

Well, aku rasa cukup konfirmasi mengenai mana blog untuk pribadi mana blog untuk craft :), meskipun ada beberapa link yang terpasang di blog teman masih menggunakan blog pribadi ku ini. Tapi tidak mengurasi rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada teman yang sudah memasang link ku di blog mereka (aku sebut teman, karena hanya beberapa, tidak banyak, hehhe )#PEDEtinggi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar